Dalam penjualan produk kita harus mengetahui dimana saja produk dijual, dimana saja coverage area customer-customer kita, agar kita dapat mengetahui penyebaran produk kita dan dimana saja produk kita belum dipasarkan, sehingga kita dapat membuat strategi untuk dapat lebih menyebar luaskan penyebaran produk.
Pertanyaannya bagaimana kita mendapatkan data tersebut, mungkin kita dapat mengecek nota-nota penjualan yang dibawa oleh sales ketika ke kantor dan direkap menjadi satu mungkin dalam bentu excel atau rekap tulis manual, setelah itu kita dapat memetakan dimana saja produk sudah terjual dan dimana saja belum ada produk kita atau kita belum menjualnya di area tersebut.
Oke sangat mudah bukan mendapatkan datannya!? kemudian timbulah masalah ketika nota tidak tercantum alamat toko, terlalu lama untuk mendapat sebuah data penyebaran produk dan banyak orang yang disibukan untuk mendapatkan laporan tersebut, sehingga strategi tidak dapat dengan mudah dan cepat dibuat karena data laporannya juga lama.
“Wah strateginnya tidak terbentuk terlalu lama kita menyiapakan datannya, kompetitor lain sudah menerapkan strategi-strategi baru kita masih dalam proses menyipakan data” sungguh suatu kondisi yang semua perusahaan tidak inginkan pastinya kan.
Kemudian bagaimana solusinya!? mudah saja kita alihkan hal-hal yang masih manual dengan sistem dengan aplikasi, sekarang sudah tidak jamannya menggunakan suatu hal yang masih manual kita harus berfikir maju oleh karena itu SALOR dibuat untuk membantu perusahaan-perusahaan untuk maju bersama di era teknologi ini.
Bagaimana SALOR dapat membantu? dengan sales melalukan pelaporan dengan aplikasi tracking dan monitoring sales atau SALOR semua pelaporan dapat langsung tersinkronisasi pada halaman admin yang dapat dibuka dimana saja, karena menggunakan SALOR sales dapat di track melakukan penjualan dimana saja dan direktori toko akan tercatat secara akurat, sehingga kita tinggal buka panel admin saja untuk melihat penyebaran penjualan produk dimana saja, oleh karena itu kita dapat membuat strategi dengan cepat dan tertinggal oleh kompetitor.